Pengunjung adalah partner. Itulah sepenggal kata sederhana yang memiliki makna sangat mendalam untuk mengapresiasi pada pengunjung yang hadir. Yaa..angkringan Polke Semarang ini kini tengah memberi warna baru bagi para pencinta kuliner di kota Semarang dan sekitarnya. Sebagai tempat nongkrong asik yang asik dan menarik, angkringan Polke memenuhi keinginan pengunjung yang acapkali hadir di kawasan Jalan Pamularsih no.42-44 Semarang. Saking cintanya dengan pecinta kuliner yang hadir, Polke memenuhi keinginan banyak khalayak untuk hadir setiap hari dan selalu menyapa mereka yang selalu ingin menikmati suasana angkringan Semarang.

Jika biasanya setiap Senin libur dan banyak orang tidak bisa menikmati angkringan, sekarang tak ada lagi istilah libur. Polke buka nonstop 7 hari dalam seminggu tanpa libur. Retnowati pemilik bisnis angkringan ini mengaku tak ingin mengecewakan pengunjung yang hadir ditempat usahannya. Pasalnya banyak diantara mereka menghendaki Polke buka tiap hari, sehingga jika ingin makan dan menikmati menu yang tersaji tidak terkendala hari libur.

“Kami berusaha memberikan layanan yang memuaskan bagi setiap orang yang hadir di tempat ini. Mereka meluangkan waktu untuk hadir dan menikmati sajian kami ini harus diberi penghargaan yang terbaik. Selain layanan, rasa dari menu yang tersedia, dan penghargaan. Membuka tiap hari untuk mereka adalah bentuk kepuasan kami melayani mereka,” ujar Retno.

Selain buka tiap hari, angkringan ini menurutnya juga telah menambah fasilitas pengunjung dengan kapasitas yang lebih banyak. Kalau sebelumnya hanya bisa menampung 100an pengunjung, kini bisa mencapai 200an pengunjung tanpa mengurangi luasnya areal parkir.

“Kami menata ruang dengan wajah yang agak berbeda dan lebih menarik. Itu semua kami peruntukkan bagi mereka yang berkunjung disini menjadi lebih nyaman,” tambahnya.

Nah.. Tunggu apalagi, pecinta kuliner bisa datang kapan saja dengan sajian khas Polke seperti Sego Kucing dengan banyak varian seperti nasi bakar, nasi pedo, nasi rica-rica dan lain-lain. Untuk minuman bisa pesan sesuai selera seperti aneka minuman hangat seperti wedang uwuh yang banyak manfaat, jamu jun, wedang roti, wedang tape, dan masih banyak lagi. Kalau yang memiliki selera es bisa memilih es teh leci, jeruk dan aneka minuman es lainnya yang menyegarkan.

Polke sediakan menu khas angkringan

Sego Kucing dan sate khas Polke

(naf)